Berbagi Informasi Terbaru Peluang Usaha Mudah Aman Murah

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur | Bagi Anda, para pebisnis online maupun offline, kini hadir sebuah program bisnis yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur. Bisnis ini, merupakan bisnis yang bisa kita jalankan secara online maupun offline. Bisnis yang dijuluki VSI ini juga merupakan gerakan "Beli Kembali Indonesia" yang lahir dari keprihatinan seorang Ust. Yusuf Mansur melihat semakin banyak aset bangsa yang dijual kepada asing. Veritra Sentosa Internasional (VSI) mengkombinasi Bisnis Online dan Bisnis Offline sehingga mudah dijalankan. Bisnis ini walaupun masih tergolong "pemain" baru tetapi telah memiliki ribuan member. Informasi penting mengenai ulasan artikel Peluang Kerja Bisnis khusus untuk anda. 

Founder Dan Owner Yang Jelas

Pemilik bisnis ini adalah Ustad Yusuf Mansyur yang dikenal juga sebagai PENGUSAHA SUKSES & AMANAH (pemilik berbagai jenis usaha besar), yang reputasinya terlalu besar untuk dikorbankan demi kepentingan sesaat.

Badan Hukum Jelas

Nama Perusahaan : PT. Vira Sentosa Internasional
Notaris : H. Wira Fransisca, SH. MH
Komisaris : Yusuf Mansyur
CEO : Otje Jusuf Kantawinata (Foto kiri atas)
Didirikan Pada : Juni 2013

Produk Bermanfaat 

Veritra Pay 
Sobat tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan yang memanjakan Sobat ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah.
Habs-Pro
Diracik dari ekstrak Habbatushauda dan ekstrak propolis, mengandung nutrisi 4-5 kali lebih banyak daripada Habbatushauda biasa sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina, menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.

Modal Terjangkau

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur

Rewardnya Luar Biasa

Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dalam program ini. Anda dapat melakukan pensponsoran sebanyak yang Anda mampu.
Rp 50.000,- ( dengan rincian cash Rp. 30.000,- dan deposit Vertra Pay Rp. 20.000.- )

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur
Bonus Pasangan
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit VeritraPay)

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur
Flush out 12 pasang per hari.


Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur

Peluang Kerja Bisnis Ustad Yusuf Mansur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown